Inginkah anda menjadi pemuda paling pergaulan sejagat raya? Pejantan maha cinta yang dipuja semua betina di muka bumi ini? Bayangkan jika anda memang demikian adanya. Bayangkan saat anda berjalan melenggang di gang dan sontak semua wanita yang ada menjerit menggila bergelimpangan di sekeliling. Bayangkan kemilau minyak rambut yang anda luluri di setiap helai rambut anda akan membuat hari isteri kelima pak lurah meleleh luluh lantah. Bayangkan tiga lembar bulu di dada anda yang terbuka berkibar diterpa hembus angin angkasa menampari satu persatu wajah penuh asmara adik-adik manis yang terdampar di meja-meja ‘sevel’. Bayangkan gelinjang mbak-mbak alfamaret saat anda bisikkan dengan lirih seuntai kata maut di sisi telinganya, “Utang dulu ya say,ahh..” Ah, bayangkan jika memang demikian! Tapi, tapi tapi bagaimana caranya? Tapi, tapi, tapioka.

Coba ukur dulu seberapa mega-romantikanya diri anda. Seberapa absolut flamboyannya liukan anda. Seberapa mematikannya tatapan tajam anda mampu menyayat-nyayat setiap relung hati para janda yang sepi. Cari cermin berukuran yang pas dengan seluruh performa anda. Jangan sampai ada bagian yang terlewatkan detilnya. Minimal cermin yang ada di restoran padang terdekat. Pandang dengan seksama setiap inci spot yang ada di tubuh anda di sana. Adakah di sana, lembar demi lembar kumis yang mencuat memukau? Helai demi helai setiap rambut yang gemilang dibasahi pomade masa kini? Liuk dada plus enam atau lebih kantung semar di bawahnya yang menjarah pandangan setiap jiwa betina yang melihatnya? Plus atribut kemeja bercorak taman bunga Cibubur yang akan semakin memanja setiap imaji? Dan coba raba bokong anda sendiri. Jika salah satu liuknya tersembul sebuah sisir keramat kehidupan maka boleh jadi modal anda dalam meraih predikat pemuda pergaulan semuka bumi telah mendekati titik sempurna.

Mendekati? Berarti masi ada elemen yang kurang? Ya, satu elemen lagi sebagai pelengkapnya. Yaitu musik, sebagai tanda kesejatian yang tiada terkira. Musik yang mewakili jiwa perwujudan pengejawantah pemuda kasanova yang demikian liar namun romantika. Ah tapi dimana mencari musik yang bergaya seperti itu di sini? Tenang sobat. Untungnya di masa pembangunan ini sekelompok pemuda flamboyan dari kota asmara, Bandung telah begitu derma hatinya mendedikasikan karya mereka demi kalian wahai para calon pemuda pergaulan nan merindu mbak-mbak kios pulsa. Merekalah paguyuban Terapi Urine. Paguyuban pemuja musik-musik liar romantika yang siap memfasilitasi setiap langkah, cita dan gaya pergaulan anda.

Grindcore berbunga, menggerinda dengan saratnya kontaminasi masboi dan sisir keramat penakluk dedek-dedek urban. Kali ini dalam paket penuh satu album yang akan menemani di segala aksi dimana anda berada. Setel dengan volume paling adiluhung di tempat dimana anda bisa melancarkan aksi-aksi asmara. Kantin sekolah, pelataran sevel, mal-mal bergengsi, warnet, di atas fly-over, kios-kios pulsa, penitipan motor, kantor kecamatan, markas angkatan darat, koperasi simpan pinjam dan semua tempat yang sekiranya potensial menjadi target romantika anda.

Rasakan setiap materi demi materinya yang akan merajam setiap insan dengan bunga-bunga cinta dimana-mana. Dengan kebrutalan riff-riff yang menghancurkan hingga puing-puing partikel terkecil dari sanubari anda yang penuh sesak akan bayang si dia. Grindcore flamboyan nan sehat masa kini yang sangat menjadi rekomendasi bagi kalian-kalian yang benar-benar ingin menjadi pemuda pergaulan sejati. Tunggu apalagi? Dapatkan albumnya dan lengkaplah sudah predikat anda sebagai pemuda paling pergaulan sejagat raya. Sempurnalah sudah hidup anda kini! – Adit Bujbunen Al Buse


TRACK LIST


1. Bibi
2. Wanita Fana
3. Kena Gigi Uang Kembali
4. Dedek Dedek Urban


VIDEO



STREAMING


Kena Gigi Uang Kembali


DOWNLOAD


MUSIC Download
1.Bibi Download
2. Wanita Fana Download
3. Kena Gigi Uang Kembali Download
4. Dedek Dedek Urban Download
OTHER FILES
Torrent (.torrent) Download
Artwork (.jpg) Download
WHOLE ALBUM
320kbps MP3 + Booklet PDF (.zip) Download

PROFILE


Terapi Urine are:
Om Aris (Gitar)
Uda Andry (Gitar)
Mas Qoi (Bass)
Kang Fikry ( Drums)
Ka Endra (Vokal)


INFO


Semua instrumen dan suara direkam di Funhouse Studio, Bandung
Semua lagu oleh Terapi Urine dan diproduseri oleh Edz
Desain sampul oleh Mufti Priyanka aka Amenk
Desain ilustrasi oleh Mas Qoi dan Ka’ Endra
Desain tata letak oleh Ka’ Endra
Desain logo oleh Morbid Death Art
Mixing dan Mastering oleh Edz
Published and Released by Hujan! Rekords, 12 December 2013


CONTACT


Tumblr
Twitter
Instagram
Mail


Leave a Reply